5 lokasi terjun APEX LEGENDS PALING BARBAR


Di bawah ini merupakan lokasi yang sangat ramai untuk mendarat. Pastikan kamu secepatnya mendapatkan senjata dan shield sebelum mulai menembak.


1. Skull Town | Market | Thunderdome
Skull town dan market merupakan lokasi favorit para pemain. Skull town memiliki loot yang sangat banyak dan tersebar didalam bangunan-bangunan kecil. area ini sangat bagus untuk melakukan ambush.
Tidak seperti skull town, market memiliki area yang lebih kecil dan sempit. kecepatan duel jarak dekat sangat membantu kamu untuk survive di market.

Jika lokasi Skull Town dan Market sudah didahuluin squad musuh, kamu bisa mengalihkan terjun ke Thunderdome.

2. Artillery | Relay
Artillery memiliki bangunan besar yang penuh dengan pintu dan zipline. Tetap selalu waspada terhadap ambush musuh. tempat ini termasuk dalam high tier loot, banyak loot berkualitas yang ada disini.
Jika Artillery telah didahului squad musuh, kamu bisa menuju Relay untuk melakukan pendaratan. Relay tergolong cukup kecil dan memiliki jurang yang bisa membuatmu mati jika terjatuh disana.
Perhatikan juga biasa nya squad musuh akan lanjut ke cascades jika dari artillery atau ke wetlands jika dari Relay.

3. Slum Lakes | Runoff | The Pit
Slum Lakes tidak seramai Area lainnya namun area slum off dan run off memiliki high tier dimana kemungkinan mendapatkan perlengkapan berkualitas tinggi lebih besar dibandingkan area lainnya.
sama seperti slum lakes dan run off, The pit termasuk dalam high tier loot. hanya saja jumlah lootnya yang sangat sedikit membuat player lebih memilih cascades atau slum lakes.

4. Repulsor | Hydro Dam
Hydro dam dan repulsor merupakan area yang cukup ramai untuk peperangan. Walaupun termasuk dalam high tier, namun jumlah lootnya masih lebih sedikit dibandingkan area lainnya.
Pada Repulsor terdapat terowongan bawah tanah yang terdapat loot-loot cukup bagus setiap gamenya.

5. Bunker | Cascades
Bunker memiliki jumlah loot yang sedikit, namun tidak menyurutkan pemain untuk mendarat disini.  Termasuk dalam kategori high tier loot, jumlah lootnya mungkin hanya cukup untuk 2 squad saja. Disini dpaat dipastikan perang jarak dekat akan selalu ramai.

6. Supply Ship | Air Base
Supply ship merupakan lokasi paling diincar player APEX LEGENDS.Banyak loot yang berkualitas diatas pesawat tersebut.
hanya saja lokasinya yang random tidak menentu membuat nya agak susah untuk dituju.

Yak, demikian beberapa area APEX LEGENDS yang cukup ramai untuk loot. Area ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai permainan agresif dan barbar. Namun yang terpenting dalam hal area yang dituju ini adalah kekompakan dalam timmu. Jika mendaratnya saja pisah-pisah bagaimana mau jadi champion?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 lokasi terjun APEX LEGENDS PALING BARBAR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel